oleh

Shaqiri Optimis Liverpool Juarai EPL

Detk Olahraga – Liverpool kembali mendapatkan raihan kemenangan dalam lanjutan Liga Primer Inggris dipekan ke 13 Liga Primer Inggris Musim ini. Mereka mampu mengalahkan Watford dengan skor yang cukup telak 3-0.

Xherdan Shaqiri bari saja bergabung dengan Liverpool setelah didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu.

Raihan tiga angka itu membuat The Reds kini bersaing ketat dengan pemuncak klasemen sementara Manchester City yang hanya berjarak dua angka saja. Keyakinan yang sangat kuat untuk dapat menggeser The Citizen dan menjuarai kompetisi musim ini disuarakan oleh para pemain anak asuh Jurgen Klopp.

Salah satunya yaitu Xherdan Shaqiri yang merupakan winger andalan dari Liverpool pada musim ini. Pemain yang kini berusia 27 tahun itu meminta kepada para rekan-rekan setimnya untuk dapat menjaga permainan terbaik dan selalu berusaha keras dalam setiap pertandingan agar dapat mewujudkan impian tim tanpa harus menghiraukan posisi Manchester City.

“Kami yakin nanti akan mampu berada di puncak klasemen hingga akhir musim. Tidak perlu khawatir dengan Manchester City, yang lebih utama untuk kami saat ini adalah fokus pada tim dan selalu menampilkan permainan agar menjaga kemenangan di setiap pertandingan,” ujar pemain asal Swiss tersebut, seperti yang dikutip dari Liverpool Echo.

“Raihan tiga angka dalam setiap laga harus mampu kami jaga, itu hal terpenting bagi tim saat ini.  Setiap pertandingan adalah sejarah dan untuk itu kami harus melewati pertandingan demi pertandingan tanpa harus menebak diurutan keberapakah nanti kami akan mengakhiri musim ini.

“Ketika anda dapat memenangkan pertandingan yang dijalani, kami harus berjuang dengan keras agar mampu melakukannya, karena saya rasa kami harus terus melangkah, menunjukkan penampilan terbaik, mengurangi kesalahan dan memenangkan laga,” pungkasnya.

Peluang dari Liverpool memang sangat terbuka dalam persaingan juara di musim ini walaupun memang masih banyak sekali menyisakan laga untuk menentukan siapa juara  di kompetisi Liga Primer Inggris.

Pada laga lanjutan di pekan ke 14 pekan depan mendatang, Liverpool akan menjalani laga yang cukup sulit menghadapi Everton yang kini menempati urutan ke enam klasemen sementara. Laga tersebut akan berlangsung di Anfield Stadium.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed