oleh

Shaw Ingin Old Trafford Jadi Neraka Untuk Lawan

Detik Olahraga – Salah satu fullback yang dimiliki dari Manchester United yaitu Luke Shaw mempunyai ambisi yang mebas untuk bisa menjadikan markas kebanggaannya, Old Trafford menjadi stadion yang ditakuti oleh para lawannya pada setiap laga. Skuad asuahan Jose Mourinho diketahui berhasil menang tipis atas Young Boys 1-0 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Champions matchday ke 5.

Luke Shaw membantu Manchester United meraih kemenangan atas Young Boys.

Walaupun pada malam tadi tim Setan Merah mampu bermain dengan sangat baik serta menciptakan banyak sekali peluang namun mereka baru mampu mengubah papan skor pada menit akhir menjelang laga usai melalui pemain asal Belgia Marouane Fellaini.

Dengan kemenangan yang didapatkan, mereka dipastikan mendapatkan tiket di fase gugur Liga Champions bersama dengan Juventus yang pada laga malam tadi berhasil memetik kemenangan atas wakil Spanyol, Valencia di Turin. Raihan tersebut pun pastinya menjadi raihan yang sangat penting bagi tim karena berpeluang untuk meraih trofi juara jika mampu mempertahankan permainan terbaiknya.

Pemain timnas Inggris tersebut mengaku senang akan raihan itu.

“Pada masa lalu, ketika klub bermain di Old Trafford maka mereka merasa mendapatkan mimpi buruk karena kami memiliki atmosfer yang sangat hebat, namun saat ini banyak klub yang mulai merasa mampu membawa pulang angka ketika datang kesini, tugas kami  saat ini adalah kembali merubah keadaan tersebut,” ujar Luke Shaw pada laman resmi UEFA.

“Kami rasa dalam pertandingan ini, harusnya mampu menciptakan banyak gol karena kami mempunyai banyak peluang akan tetapi saya merasa sangat senang karena tim berhasil meraih kemenangan berkat gol Fellaini. Dia mempunyai kemampuan dan selalu membahayakan lawan. Walaupun dua peluang tidak mampu dimaksimalkan, namun ia mampu membuktikannya dimenit akhir.”

Southampton akan menjadi klub selanjutnya yang menjadi lawan Manchester United dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris musim ini di pekan 14. Kemenangan yang didapatkan akan menjadi tren positif untuk menjalani pertandingan ini. Poin kemenangan masih dibutuhkan The Red Devils untuk bisa bersaing dalam trofi liga domestik menyusul posisi mereka masih berada diperingkat tujuh.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed