oleh

Simak Ide Kreatif Simpan Aksesoris Supaya Gampang Dicari

Kebiasaan buruk para cewek adalah menaruh sembarangn aksesorisnya setalah digunakan. Kalaupun disimpan,seringnya ditaruh atau dicampur dengan semua aksesorisnya dalam satu wadah atau hanya malah dikasih di meja. Padahal jika begini maka akan sulit untuk mencarinya ketika akan dibutuhkan. Apalagi kalau saat ingin dipakai, ada bagian yang terselip atau hilang.

Untuk mensiasati hal ini, sebenarnya ada banyak cara dengan mengaturnya atau menempatkannya dengan tepat. Selain itu, hasilnya akan lebih rapi dan lebih enak dipandang oleh mata.

Simak beberapa ide kreatif menyimpan aksesorismu nantinya.

1.Memakai rak

Cara yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan memakai rak. Kamu bisa membelinya di toko penjual rak. Rak disini berfungsi untuk menaruh wadah-wadah kecil diatasnya. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan paku kecil atau pengait lainnya sebagai cantelan untuk menaruh kalung dan juga gelang supaya lebih rapi dan kamu dapat memilih aksesorismu dengan enak tanpa harus menemukannya dengan susah.

2.Hanger

Ide kreatif yang kedua ini termasuk ide yang simpel. Selain itu, murah dan gampang didapat. Kamu dapat menggunakan hanger dengan berbagai macam bahan. Jika kamu ingin membuat kesan elegan dan juga unik, kamu bisa menggunakan hanger kayu. Hanger disini memiliki fungsi sebagai media mencantelkan kalung-kalung kesayanganmu. Caranya kaitkan kail atau paku pada hanger kayu tersebut.

3.Bingkai

Bingkai juga dapat digunakan sebagai tempat menyimpan aksesorismu, terutama anting-anting. Caranya, bingkai tinggal kamu tambah jaring-jaring dari kawat kemudian kamu paku antara keduanya. Sehingga, jaring-jaring kawat akan dapat kamu pakai sebagai cantelan aksesorismu. Kamu juga bisa mewarnai bingkaimu agar lebih menarik.

4.Ranting pohon

Jika kamu suka dengan tampilan yang unik, kamu dapat menggunakan ranting pohon agar terlihat eyecatching. Kamu dapat menggunakan ranting pohon yang bertekstur sebagai tempat menyimpan aksesoris. Letakkan saja ujungnya pada gelas yang terisi batu agar ranting tidak jatuh dan bisa berdiri tegak.

5.DIY ranting kayu

Kamu dapat membuat ranting kayu yang diberi paku di sisi-sisinya lalu gantung di tembok dengan tali. Aksesorismu akan terlihat lebih rapi dan indah dipandang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed