oleh

Simic dan Bruno Ikut Serta Lakoni Laga Amal untuk Korban Tsunami di Lampung bersama Persija Jakarta

Hari Minggu (13/1/2019) Persija Jakarta akan melakoni laga amal untuk para korban terdapat tsunami di Lampung. Laga tersebut akan dilaksanakan pukul 15.30 WIB, di stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Pada laga amal tersebut, Persija Jakarta akan bertanding melawan dua tim, yakni Lampung All Star dan juga Pra PON Lampung. Di babak pertama, tim Macam Kemayoran akan meladeni Lampung All Star sementara di babak kedua akan berhadapan dengan Pra PON Lampung.

Hal ini diungkapkan dalam unggahan dia akun media sosial Instagram milik Persija Jakarta @persijajkt pada Rabu (9/1/2019).

“Persija Jakarta diundang untuk melakukan laga charity Games untuk korban Tsunami pada Minggu (13/1/2019).

Berlangsung di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Persija akan bertemu dua tim. Nantinya Persija akan bertemu Lampung All Star dan tim Pra PON Lampung. Pertandingan akan berlangsung dalam waktu normal.

Babak pertama akan bersua Lampung All Star dan paruh kedua akan meladeni tim Pra-PON Lampung.” Tulis akun Instagram @persijajkt.

Dalam laga tersebut, Persija akanmemboyong seluruh pemainnya ke Lampung, termasuk Bruno Matos dan Marko Simic.
Seperti yang dikatakan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade berikut, “Kita pastikan semua pemain kita akan dibawa ke Lampung, termasuk Marko Simic maupun Bruno Matos.”

Pada laga tersebut, selain melakukan pertandingan, Persija Jakarta juga akan menyumbangkan jersey mereka. Jersey yang disumbangkan ini akan ditandatangani oleh para pemain Persija Jakarta untuk kemudian akan dilelang. Nah, hasil lelang yang akan didapatkan dalam sumbangan jersey itu akan diserahkan kepada para korban bencarn tsunami di Lampung.

Selain memberikan hasil lelang jersey yang mereka sumbangkan, manajemen dari Persija akan memberikan santunan kepada korban tsunami.

“Saya berharap pihak panitia bisa melelang jersey tersebut dan hasilnya diserahkan kepada para korban bencana.”

“Bukan hanya itu, pihak manajemen Persija pun akan memberikan santunan kepada korban bencana Tsunami,” tambahnya.

“Sekali lagi, laga ini bersifat charity game. Selain menghibur masyarakat Lampung, kami juga berempati dengan membuat donasi kepada korban Tsunami yang terjasi pada akhir tahun kemarin,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed