oleh

Sinji Kagawa Hingin Hijrah ke Spanyol

Detk Olahraga – Salah satu gelandang yang dimiliki oleh Borussia Dortmund yaitu Sinji Kagawa dikabarkan berkeinginan untuk mencoba atmosfer di La Liga Spanyol. Namun keinginannya tersebut ingin diwujudkan setelah ia mampu menampilkan permainan terbaiknya dan membawa Dortmund juara dikompetisi Bundes Liga musim ini.

Sinji Kagawa ingin bergabung dengan tim Spanyol

 

Pemain tersukses asal Jepang tersebut memang menjadi salah satu punggawa andalan yang berhasil membawa timnya sukses dalam awal dekade dimana mampu memenangkan gelar di kompetisi domestik. Namun ketika kini Dortmund di arsiteki oleh Lucian Favre ia tidak mendapatkan kesempatan bermain diskuat utama, dia kesulitan untuk mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih pada musim ini.

Pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut menyuarakan keinginannya untuk mencoba tantangan baru dengan tim dan liga baru pada musim depan mendatang.

“Saya ingin segera menyelesaikan keadaan ini dalam waktu dekat, mungkin dengan salah satunya mencoba tim baru, dengan itu saya akan mendapatkan tantangan dan juga lingkungan baru yang mungkin akan membuat keadaan menjadi lebih baik nantinya,” ujar Kagawa pada Nikkan Sports.

“Saya telah bermain di Manchester United dan Borussia Dortmund, itu bukan menjadi masalah saya, dimana saya bermain saya akan tetap bermain dengan sebaik mungkin dan tidak takut menghadapi siapapun.”

“Pada saat ini saya selalu berusaha untuk bisa mewujudkan keinginan bermain di Spanyol entah bagaimana caranya nanti, ini merupakan cita-cita saya sebelum memutuskan untuk pensiun. Saya sangat ingin bermain disana,” terang mantan punggawa Manchester United itu.

“Itu merupakan sebuah tantangan yang sangat menantang bagi saya dan juga dalam karier. Semoga saja pada musm depan mendatang saya mendapatkan kesempatan itu.”

The Borrusen pada saat ini masih memuncaki klasemen Bundes Liga sementara, mereka berhasil bermain dengan baik pada musim ini. Berbeda dengan rival abadi mereka di kompetisi itu, Bayern Munchen yang mulai kehilangan peforma terbaiknya. Dortmund berpeluang besar untuk kembali menjadi juara pada musim ini setelah pada empat musim sebelumnya The Bavarian selalu menjadi tim yang membawa pulang piala dalam kompetisi ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed