oleh

Smartwatch Honor akan debut di Eropa dengan harga € 179

Teknologi – Honor meluncurkan jam tangan pintar pertama di Eropa, bertepatan dengan peluncuran ponsel andalannya, Honor View 20.

Ini bukan sepenuhnya arloji baru: Honor Watch Magic dan Honor Watch Dream – nampaknya arloji yang sama, tetapi Dream menampilkan ukuran band yang lebih kecil dan warna-warna pastel – dirilis di negara asal China Honor tahun lalu pada bulan Oktober.

Kedua ukuran tampak olahraga layar sentuh AMOLED 1,2 inci dengan resolusi 390 x 390 (326 ppi), serta pelacakan GPS, sembilan mode pemantauan kebugaran yang berbeda, tahan air hingga 50 meter, peringatan notifikasi telepon, pemantauan detak jantung, pelacakan tidur, dan pemantauan tekanan darah menggunakan apa yang disebut Honor HRV (variabilitas detak jantung).

Sebagai tambahan, Honor mengklaim jam tangan pintar mereka dapat bertahan seminggu dengan muatan penuh, dengan pemantauan detak jantung 24 jam dihidupkan. Perusahaan ini sejauh ini akan mengatakan bahwa jam tangan pintar mereka akan bertahan “satu hari penuh digunakan dengan biaya hanya 10 menit.” Itu pasti fitur untuk diuji; mereka akan mengesankan jika benar.

Honor Watch Magic datang dalam warna hitam, biru, atau perak sedangkan Honor Dream (memakai spesifikasi yang sama, tetapi band yang lebih kecil) hadir dalam aprikot berwarna pink dan putih koral. Smartwatch Honor akan dijual dengan harga € 179 (~ £ 155 atau $ 200), mulai 23 Januari di Perancis, Inggris, Jerman, Italia, dan Spanyol, diikuti Rusia dan negara-negara lain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed