oleh

Gareth Bale berhasil cetak gol ke 100, Solari Beri Pujian

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari memberi pujian pada Gareth Bale berkat penampilannya ketika berhadapan dengan Atletico Madrid. Dirinya mengatakan bahwa penampilan sang pemain sangat menawan.

Seperti diketahui, Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-0 di Wanda Metroplitano pada Sabtu (09/02/2019). Pada pertandingan lanjutan La Liga tersebut, Gareth Bale berhasil mencetak satu gol. Pemain asal Wales mencetak gol pada menit 74.

Pada pertandingan tersebut, sang pemain tidak tampil sebagai starter. Dirinya masuk pada babak kedua dan mencetak gol ketiga bagi Real Madrid. Bahkan gol tersebut memiliki makna spesial bagi sang pemain sendiri. Gol tersebut menjadi gol ke 100 bagi Gareth Bale di semua kompetisi sejak didatangkan dari Tottenhham pada tahun 2013.

Melihat catatan pemainnya tersebut, sudah pasti Santiago Solari merasa sangat senang. Dirinya mengatakan bahwa Gareth Bale mencetak gol yang sangat penting bagi Real Madrid.

“Dia (Gareth Bale) berjalan ke ruang ganti dengan sangat senang. Dia merasa bangga dengan gol yang dicetaknya,” buka Santiago Solari di Fox Sport Asia.

“Bahkan dia membantu membuat pertandingan berjalan dengan baik, sebab dirinya membuat permainan menjadi hidup. Berkat golnya tersebut, dia mengakhiri pertandingan dengan bagus dan juga tampil sangat apik,” imbuh Santiago Solari.

Sementara itu, Gareth Bale sendiri saat ini memang jarang mendapat kesempatan untuk bermain sebagai starter di Real Madrid. Hal ini dikarenakan sang pemain sangat sering mengalami cedera.

Namun pada musim ini, Gareth Bale sudah tampil dalam 18 pertandingan dengan mencetak enam gol di La Liga. Akan tetapi, jika ditotal pemain berusia 29 tahun tersebut sudah mengemas 12 gol di semua kompetisi.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed