oleh

Solskjaer Sebut Lini Serang MU itu Fantastis!

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menampik anggapan bahwa timnya itu memiliki lini serang yang lebih inferior dari klub Paris Sait-Germain (PSG) yang akan melawan timnya. Solskjaer menilai bahwa ia memiliki pasukan lini serang yang fantastis dan juga akan berpotensi melukai Les Parisien.

Seperti yang telah diketahui bahwa nantinya pada tengah pekan, akan dihelat sebuah duel besar akan tersaji di Old Trafford. Ya, Manchester United akan menjamu Paris Sanit Germain (PSG) pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada musim ini.

Pada laga tersebut, Manchester United dinilai akan kesulitan melawan PSG, karen apasalnya lawannya tersebut memiliki sejumlah penyerang papan atas dunia di tim mereka pada saat ini.

Solskjaer sendiri juga mengakui bahwa PSG memiliki lini serang yang berbahaya, namun ia juga menilai bahwa timnya sendiri juga mumpuni untuk melukai tim tamu pada nantinya. “Saya harus bilang bahwa mereka (PSG) memiliki segalanya dalam tim mereka,” ujar Solskjaer di halaman resmi UEFA.

Selain itu, Solskjaer juga mengakui bahwa PSG memiliki barisan penyerang yang dangat berkualitas jadi ia yakin bahwa penyerang PSG pada nantinya akan membuat timnya itu menjadi kesulitan.

“Para penyerang PSG mampu menciptakan ruang untuk diri mereka sendiri, karena mereka memiliki teknik dan juga kekuatan yang baik. Sebagai contohnya adalah Cavani, dia adalah seorang Viking. Jika Anda melihat videonya dia terlihat seperti seornag pejuang.”

“Pada sisi lain mereka juga memiliki Mbappe yang memiliki kecepatan yang luar biasa dan saya rasa hanya sedikit pemain yang secepat dirinya. Selain itu ada juga Neymar yang mampu melewati para pemain dengan mudah dan juga seorang pemain yang tajam.”

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer sendiri juga merasakan bahwa timnya dapat memberikan perlawanan bagi PSG pada hari Rabu nanti. Pasalnya ia percaya para penyerang United tidak kalah bagusnya dari penyerang lawan, PSG.

“Saya memiliki tiga penyerang yang bagus pada diri Marcus Rashford, Anthony Martial dan juga Romelu Lukaku. Kami juga memiliki Alexis Sanchez dan Jesse Lingard.”

“Saya yakin mereka akan dapat membuat barisan pertahanan PSG kesulitan.” Tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed