oleh

Bakal Rilis Bulan Ini, Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 Sudah Bocor

Xiaomi terlihat yakin dengan performa dan minat pasar dari smartphone khusus gaming yang sudah mereka rilis sebelumnya, Xiaomi Black Shark. Smartphone ini berhasil  menyita perhatian para pengguna gaming mobile dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Kabar yang beredar smartphone gaming tersebut akan diteruskan oleh Xiaomi dengan merilis Xiaomi Black Shark 2. Xiaomi Black Shark 2 ini dijadwalkan bakal diperkenalkan publik pada 18 Maret 2019 di China.

Seperti apa penerus smartphone gaming andalan Xiaomi ini? Berikut ini beberapa booran dari spesifikasi yang dimiliki Xiaomi Black Shark 2.

Bocoran Spek Xiaomi Black Shark 2

  • Dipersenjatai Dengan Chipset Mutaakhir

Sebagaimana dilansir oleh Phone Arena, Karena smartphone Xiaomi Black Shark 2 ini spesial untuk akitivitas game, maka akan mendapatkan Snapdragon 855 untuk chipset. Chip ini merupakan chip Snapdragon yang paling terbaru dan paling tinggi.

Xiaomi Black Shark 2 juga diklaim akan hadir dengan kemampuan AI yang sudah dikembangkan.

  • Dibekali Dengan Kapasitas RAM yang Besar

Black Shark 2 dikabarkan akan mendapat minimal 8GB RAM dan 128GB memori internal. Atau varian lain sebesar 12GB RAM dan penyimpanan internal hingga 256GB. Dengan spek kapasitas penyimpanan seperti itu tentu akan membuat Xiaomi Black Shark 2 semakin sangar.

  • Daya Baterai Besar, Dijamin Lebih Awet

Berisikan Snapdragon 855 dan daya penyimpanan yang luar biasa akan terasa tak berguna jika baterai smartphone gaming itu boros. Namun sepertinya hal itu tidak akan kamu temukan di Xiaomi Black Shark 2 ini.

Smartphone gaming Xiaomi ini sudah membawa baterai yang memiliki daya 4.000mAh. bukan hanya itu saja, baterai ponsel ini juga sudah menggunakan sistem pendingin.

Dengan adanya Liquid Cool 3.0 yang paling baru, kinerja baterai Black Shark 2 ini akan aman. Disisi baterai lainnya, peningkatan hingga 27W sudah dilakukan di smartphone ini sehinggan pengisian akan lebih cepat.

  • Layar yang Sesuai Kebutuhan Gaming

Layar smartphone ini akan menggunakan aspek ratio 18:9, jadi akan terasa sangat luas.

  • Dijuluki Both Steady and Mad

Julukan “Pemiliki Spesifikasi yang Mantab dan Gila” ini diberikan kepada Xiaomi Black Shark 2 karena semua spesfikasinya yang memang seperti itu.

Sampai saat ini, belum ada informasi bahwa XIaomi Black Shark2 akan masuk di Indonesia. Pasar utama smartphone gaming ini adalah Eropa, India dan sejumlah pasar potensial lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed