oleh

Suguhkan Keindahan Atraksi Lumba-Lumba di Pantai Lovina Bali

Kabupaten Bulelang yang berada di Bali bagian utara ini ternyata memiliki destinasi wisata pantai yang indah. Pesona pantai yang bernama Lovina ini ternyata mampu menarik perhatian wisatawan lokal hingga wisatawan asing Pantai Lovina yang terletak di barat Kota Singaraja pesisir Bali Utara, tepatnya di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Bulelang, Bali.

Tak kalah dengan pantai-pantai yang terkenal di Bali seperti Kuta, pesona yang dimiliki Pantai Lovina ini juga sangat indah dengan keadaan sekitarnya masih sangat alami dan asri. Pesisir pantainya yang dihiasi dengan butiran pasir berwarna hitam menambah keindahan tempat wisata tersebut. Selain itu, hal yang lebih menjadikan tempat wisata ini indah yaitu kawasan wisata Pantai Lovina yang terkenal karena aktivitas lumba-lumba di tengah laut. Sekumpulan lumba-lumba inilah yang menarik wisatawan untuk berkunjung melihatnya secara langsung.

Dengan memiliki perairan laut yang tenang, menjadikan binatang laut lumba-lumba liar ini bermunculan dan melakukan atraksi yang menakjubkan. Agar dapat melihat atraksi para lumba-lumba ini harus melakukan perjalanan menggunakan perahu nelayan sebelum matahari terbit. Karena pada saat itulah lumba-lumba ini baru bermunculan di tengah laut, yaitu kurang lebih sekitar pukul 6-8 pagi. Dengan menaiki perahu dan menyaksikan atraksi tersebut di tengah laut merupakan destinasi wisata yang sangat menyenangkan. Bahkan mata Anda tidak akan rela berkedip melihat sebuah keindahan yang spektakuler.

Atraksi lumba-lumba yang sangat indah di tengah laut ini menjadi daya tarik dan pengalaman menyenangkan tersendiri yang tidak akan pernah dilupakan bagi pengunjung wisatawan Pantai Lovina. Dengan membayar sewa perahu nelayan 150 ribu, pengunjung pantai ini sudah bisa menikmati atraksi lumba-lumba selama 2 jam serta mendapatkan perlengkapan pelampung. Selain itu juga mendapatkan paket sarapan pagi setelah selesai melihat lumba-lumba di tengah laut. Pantai Lovina juga menyediakan berbagai penginapan yang menyediakan fasilitas lengkap hingga menawarkan fasilitas melihat atraksi lumba-lumba di sebuah kolam penginapan tersebut. Tempat ini akan menjadi wisata bagi pasangan bulan madu yang sempurna. Apakah Anda juga tertarik mendatangi Pantai Lovina ini untuk melihat betapa menakjubkan sebuah atraksi lumba-lumba liar di tengah laut?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed