oleh

Tajir dan Populer di Era 90-an, Penyanyi Malaysia ini Bahkan Rela Menjadi Tukang Sapu

Detik News – Indonesia Nasib dan takdir seseorang memang sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa. Kita tidak pernah tahu bagaimana nasib kita ke depannya.

Begitu juga yang dialami oleh sejumlah selebriti yang dulu namanya pernah melambung serta mendulang popularitas. Kadang justru berita miris yang kembali muncul ke permukaan soal sosok artis yang dulu mungkin sangat berjaya.

Demikianlah yang saat ini dialami oleh seorang penyanyi wanita yang dulu namanya pernah tenar di Malaysia serta pada era 90-an. Di era 90-an, penyanyi wanita ini mampu masuk ke dalam jajaran entertainer papan atas, banyak lagunya yang nyaris dikenal semua orang, paling tidak pada era 90-an.

penyanyi asal Malaysia yang sekarang jadi tukang sapu

Alina Hassan, penyanyi wanita dari Malaysia ini dulunya sangat dikenal, banyak penghargaan mampu dia raih. Suara cantik Alina hassan menyanyikan senandung berjudul ‘Dingin’ embuat lagu tersebut langsung meledak di pasaran.

Seperti dikutip WStories, Alina memenangi penghargaan musik bergengsi seperti Kilauan Sinar Emas 2013 dan Sinaran Pasport Kegeilangan 1996. Tapi semua penghargaan itu dan nama menterengnya saat ini justru meredup. Sampai pada tahun 2018, tekuak bahwa Alina beristirahat dari kilaunya dunia hiburan semenjak beberapa tahun belakangan.

Nama Alina Hassan tidak didengar lagi, selepas rehatnya dari dunia hiburan, kini perjalanannya terasa sangat berat. Hampir tidak ada lagi penawaran untuk bernyanyi meski Alina sudah membuat 4 album rekaman pada era keemasannya. Meski ada tawaran bernyanyi, dia mengatakan jika bayaranya itu rendah.

“Bahkan kalau ada penawaran bayarannya rendah sekali,” ungkap Alina.

Tapi kehidupan harus tetap berjalan. Bahkan dia rela melakukan pekerjaan yang mungkin tidak pernah ia pikirkan sebelumnya, asalkan pekerjaan tersebut menjanjikan gaji yang tetap.

Kini Alina bekerja sebagai penjaga keamanan dan merangkap petugas kebersihan di KLCC Suria, pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, Malaysia. Pekerjaan itu dia geluti semata-mata untuk menghidupi keluarganya.

Untunglah pada tahun 2018 kemarin, Alina Hassan terpilih untuk mengikuti acara Mentor Otai yang ada di Malaysia. Nampaknya Alina Hassan mulai naik ke dunia tarik suara kembali yang berhasil membesarkan namanya. Terlihat dalam video yang diposting pada Januari 2019, Alina sedang bernyanyi di tepi jalan dengan kelompok musik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed