oleh

The Meg, Film Hiu Raksasa Terbaik Pada Tahun 2018

The Meg, Film Hiu Raksasa Terbaik Pada Tahun 2018Orangtua perlu tahu bahwa The Meg adalah film aksi tentang hiu prasejarah raksasa dan tim pahlawan (yang dipimpin oleh Jason Statham) yang mencoba menghentikannya. Kekerasan jelas merupakan masalah terbesar di sini: Banyak karakter mati, dan ada beberapa darah (luka, darah berputar di air). Dan tentu saja, ada serangan hiu (sering mendadak / mengejutkan) – ditambah banyak ledakan dan ton perusakan dan pembantaian.

Meg adalah film thriller aksi fiksi ilmiah 2018 yang disutradarai Jon Turteltaub dengan skenario oleh Dean Georgaris, Jon Hoeber, dan Erich Hoeber, berdasarkan buku 1997 Meg: A Novel of Deep Terror oleh Steve Alten. Film ini dibintangi oleh Jason Statham, Li Bingbing, Rainn Wilson, Rose Ruby, Winston Chao, dan Cliff Curtis, dan mengikuti sekelompok ilmuwan yang menemukan hiu megalodon sepanjang 75 kaki (23 m) ketika sedang melakukan misi penyelamatan di lantai. Samudera Pasifik.

Walt Disney Studios awalnya membeli hak film untuk buku pada 1990-an, tetapi setelah beberapa tahun di neraka pembangunan, hak-hak itu mendarat di Warner Bros. Film ini akhirnya disiarkan hijau pada 2015. Turteltaub dan banyak pemain bergabung pada September 2016, dan syuting dimulai bulan berikutnya di Selandia Baru dan berakhir di Sanya, China pada Januari 2017.

Sebuah co-produksi Cina-Amerika, The Meg dirilis di kedua negara pada 10 Agustus 2018, dalam RealD 3D. Ini telah meraup lebih dari $ 498 juta di seluruh dunia dan menerima tinjauan beragam dari para kritikus, dengan beberapa menggambarkannya sebagai film B yang menghibur dan yang lain menyebutnya “tidak cukup baik atau cukup buruk” untuk menjadi menyenangkan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed