oleh

Thor dan Captain Marvel Bertemu di Trailer Kedua ‘Avengers: Endgame’, Dijodohkan Oleh Fans

Kemunculan super hero Captain Marvel ini memang sudah diketahui akan bergabung dengan tim Avengers. Kemunculan pahlawan bernama Carol Danvers ini sudah dipastikan dalam film “Avengers: Endgame” yang akan segera rilis.

Video trailer kedua film rilis pada Kamis (14/3/2019) kemarin.Namun dengan rilisnya trailer kedua film “Avengers: Endgame” ini membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, dalam trailer kedua Captain Marvel telah ditunjukkan.

Sosok Carol Danvers ini muncul dalam bagian paling akhir video yang memiliki durasi dua menit lebih ini. Menariknya, sosok yang di perankan oleh Brie Larson ini tidak tampil dengan seragam pahlawannya, melainkan dengan pakaian ala manusia bumi umumnya.

Dalam adegan di ujung trailer ini, Carol Danvers beradu tatapan dengan Thor sang dewa petir, seperti tidak ada rasa ragu antara keduanya. Bahkan saat Stormbreaker Thor yang melewati kepalanya dengan cepat, tatapan Captain Marvel tetap menunjukkan ketajaman. Dia hanya memberikan seringaian tipis untuk Dewa Asgard tersebut.

“Saya Menyukai satu orang ini,” celetuk Thor kepada Black Widow yang berdiri disamping Carol Danvers. Setelah berucap seperti itu, Thor tiba-tiba tersenyum. Rasa tentang adegan ini tentu menjadi terngiang-ngiang bagi fans Marvel. Pasalnya, ini bisa diartikan bahwa mereka sedang memulai kompetisi pembuktian tentang siapa yang paling kuat.

Ternyata tidak semua orang yang berpikir seperti itu, persaingan siapa yang lebih kuat. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa adegan itu menjadi bukti bahwa Thor dan Captain Marvel layak hidup bersama.

Hal seperti ini juga pernah terjadi antara Black Widow dengan Hulk. Mereka juga menganggap bahwa Black Widow memiliki asmara dengan Hulk. Saat ini giliran Thor dan Captain Marvel.

Bakan ada sejumlah penggemar yang berkomentar tentang Captain Marvel pada adegan tersebut. Mereka menyebut bahwa sosok Jane Foster, kekasih Thor sebelumnya, akan sangat layak jika digantikan oleh Carol Danvers.

Diluar hal itu, tanggal 26 April 2019 mendatang “Avengers: Endgame” akan dirilis. Film The Avengers terakhir ini dijamin akan menampilkan cerita dan pertarungan habis-habisan para Avengers untuk mengalahkan Thanos.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed