oleh

Tips Memutihkan Gigi Yang Kuning

Detik Kesehatan – Indonesia Mempunyai gigi yang putih dan juga bersih memang sebuah harapan bagi semua orang. Gigi yang putih serta bersih dapat menambah  rasa percaya diri terlebih ketika berhadapat bersama orang lain. Bahkan ketika ingin mendapat gigi yang putih sebagin orang rela merogoh kocek dalam untuk melakukan sebuah perawatan khusu.

Tetapi bagi kita yang ingin mempunyai gigi putih dan bersih, dengan memutihka gigi kuning dengan alami tips dibawah ini sangat perlu untuk dicoba.

gigi yang putih dan sehat

Siwak

Memakai siwak mungkin bukan suatu hal yang baru kita dengar. Siwak sudah dipakai semanjak zaman nabi dahulu. Memilki fungsi sebagi alat tradisional untuk membersihkan gigi ini nyatanya mempunyai manfaat yang lain seperti sebagai pemutih gigi yang alami, Caranya hanya mengosokka batang siwak merata langsung pada gigi. Ini dapat dilakuakan setiiap hari 2-3 kali.

Garam

Cara supay gigi bisa putih memakai garam nyatanya menjadi cara yang efektif untuk bisa dilakukan. Kita bisa menggunakan larutam aiir garam dipakai untuk berkumur kumur di setiap harinya. Bahkan kandungan antibakteri yang ada pada garam ini bisa membunuh kuman yang bisa menimbulkan gigi berlubang.

Arang kayu

Arang kayu mempunyai kandungan alkali yang bisa mengikis serta membersihkan noda yang kuning pada permukaan gigi. Kita bisa memakainya dalam skala kecil sebab bila dipakai terlalu sering ini bisa berrakibat mengikisnya enamel gigi.  Caranya Pakai seculi arang kayu lalau haluskan serta campur dengan perasan air lemon. LAlu kemudian sikat pada bagian gigi.

Lemon

Memiliki kanudngan asam di dalam lemon bisa menghilangkan bakteri yang menyebbakan gigi menjadi kuning. KAdar PPH yang seimbang bisa membuat buah ini bisa dipakai untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. Dengan cara ambil 1 buah lemon yang segar, Lalu peras lemon tersebut air perasan tersebut dicampur denngan 1 sdt baking soda. Campuran tersebut lalu pakai untuk dijadikan sikat pada gigi.

Kulit pisang

Usai makan pisang sebaiknya jangan membuang kulitnya. Kulit pisang bisa dipaai untuk membersihkan gigi yang mengunning. Dengan cara hanyak menggosok kulit pisang pada gigi dengan rata.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed