oleh

Twitter Akan Menguji Fitur Baru Dalam Beberapa Minggu Mendatang

Teknologi – Beberapa bulan yang lalu, Twitter mengumumkan bahwa mereka telah mulai menguji fitur-fitur baru untuk mempromosikan percakapan yang sehat di platform.

Sekarang, perubahan ini akan diluncurkan ke grup uji pengguna dalam beberapa minggu mendatang, menurut Engadget.

Twitter pertama kali menunjukkan fitur-fitur ini ke sumber Peradaban Dunia pada bulan Oktober. Indikator kehadiran yang menunjukkan kapan pengguna online dan tweets “ice breaker” untuk mempromosikan diskusi adalah beberapa perubahan yang direncanakan akan diuji oleh Twitter.

Pembaruan status seperti-kendur yang muncul di sebelah avatar pengguna juga terlihat seperti itu akan dimasukkan dalam uji publik.

Semua perubahan ini adalah bagian dari inisiatif Twitter untuk membantu menumbuhkan interaksi positif di antara pengguna dan mengurangi ucapan kebencian dan penyalahgunaan di platform.

Perubahan tidak akan mengatasi pelecehan secara langsung, tetapi mereka dapat bekerja untuk memberikan konteks lebih lanjut tentang pengguna untuk mempromosikan interaksi yang lebih ramah.

Tidak jelas kapan tepatnya uji publik akan dimulai, tetapi siapa pun akan dapat mendaftar, perusahaan mengumumkan pada Consumer Electronics Show di Las Vegas.

Tidak setiap pengguna yang berlaku akan diterima, dan setiap orang yang diuji tidak dapat mencoba semua fitur baru.

Engadget melaporkan bahwa hanya beberapa ribu pelamar yang akan diizinkan masuk ke program. Mereka yang diterima akan dapat mendiskusikan fitur yang mereka uji secara real time dengan pengikut mereka. Twitter mengatakan akan mengumpulkan umpan balik tentang fitur-fitur baru sebelum memutuskan apakah akan meluncurkannya secara lebih luas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed