oleh

Manchester United Berniat Datangkan Paulo Dybala

Hingga kini Manchester United ternyata belum berakhir dalam mencari penyerang baru pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan belakang ini mereka dikabarkan tengah mendekati pemain Juventus, Paulo Dybala.

Seperti diketahui, memang bukan rahasia umum apabila Manchester United berniat memboyong pemain asal Argentina tersebut. Mereka sudah cukup lama untuk membeli sang pemain dari Juventus.

Berdasar informasi dari La Gazetta Dello Sport, manajemen Manchester United, Nicolo Shcira mengatakan ingin segera merealisasikan transfer sang pemain.

Kemudian sang pemain sendiri selama ini juga memberi kode ingin meninggalkan Turin. Bahkan Juventus bisa saja melepas sang pemain apabila ada tawaran yang besar datang kepadanya.

Bahkan Manchester United bakal memberikan Paul Pogba dalam negosiasi antara kedua pihak. Paul Pogba sendiri merupakan salah satu properti terbaik pada bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, Juventus telah membanderol Paulo Dybala kepada peminatnya sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun. Kendati demikian, sang pemain mengatakan bahwa dirinya masih ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo dkk.

Sementara itu, Manchester United memiliki waktu yang tidak banyak untuk mendapatkan sang pemain ke Old Trafford. Hal ini dikarenakan bursa transfer musim panas bakal ditutup pada 8 Agustus mendatang.

Namun, usaha dalam mendatangkan sang pemain tersebut tidaklah mudah. Hal ini dikarenakan beberapa klub top Eropa tengah menginginkan jasa sang pemain. Diantaranya adalah Paris Saint Germain, Liverpool, dan Napoli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed