oleh

Manchester United Akan Menjadi Tempat Yang Cocok Bagi Marko Arnatovic

Penyerang West Ham United, Marko Arnatovic saat ini sudah dinilai sangat cocok untuk menjadi penyerang di salah satu rakasasa Premier League, Manchester United. Sang pemain dinilai memiliki kemampuan yang spesial bagi klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Seperti diketahui, pada musim ini Marko Arnatovic memang tengah dikaitkan dengan sejumlah klub terbaik Eropa. Bahkan sang pemain sempat dikabarkan tengah menjadi incaran dengan Chelsea. Sang pemain sendiri mengaku ingin  bermain di Liga Tiongkok.

Selain itu, beredar kabar bahwa West Ham telah menerima tawaran sebesar 35 juat euro dari Shanghai SIPG. Namun, pihak klub tidak ingin melepas pemainya tersebut.

Bahkan pada pertandingan kontra Arsenal, Sabtu (12/01), Marko Arnatovic memperlihatkan gestur seakan akan ada perpisahan ketika dirnya diganti pada menit 71. Momen itu sempat membuat kabar tentang kepergian pemain berusia 29 tahun tersebut semakin nyata.

Kemudian Peter Crouch sebagai mantan penyerang Stoke City dan menjadi kolumnis Dailymail mengatakan bahwa penyerang West Ham tersebut sangat cocok bermain di Manchester United. Kendati terdengar sangat konyol, penyerang Austria tersebut dinilai memiliki kemampuan yang apik.

“Pada akhirnya, Marko Arnatovic saya anggap sebagai pemain yang cocok untuk menjadi penyerang di Manchester United,” kata Peter Crouch pada kolom Daily Mail.

“Old Trafford nampak seperti tempat yang cocok untuk bermain. Mungkin, banyak dari anda yang tertawa ketika mendengar pernyataan ini. Namun anda harus percaya, apabila dia memiliki kemampuan yang sangat spesial,” imbuh Peter Crouch.

Sementara itu, terdapat sebuah masalah yang membuat Marko Arnatovic dinilai kurang yakin dengan sejumlah tim. Salah satunya adalah emosinya yang sangat mudah meledak.

“Terdapat sebuah keraguan terkait dengan sikapnya yang sangat tempramental. Mungkin hal tersebut menjadi salah satu dari beberapa tim terbaik Premier League enggan untuk mendatangkanya,” jelas mantan penyerang Liverpool tersebut.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed