oleh

Lucas Vazquez Cemas Dengan Kabar Madrid Mendatangkan Pogba dan Hazard

Pemain muda Real Madrid, Lucas Vazquez menngatakan bahwa dirinya sangat khawatir dengan kemungkinan transfer dari Eden Hazard dan Paul Pogba. Hal ini dikarenakan kedatangan kedua pemain tersebut akan membuatnya tersingkir dari skuart Real Madrid.

Kendati demikian, Lucas Vazquez sendiri mengatakan bahwa diirinya tidak berniat untuk meninggalkan Real Madrid. Dirinya berharap bisa bertahan dengan Madrid, namun tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan klub lain.

“Kita lihat saja nanti, saya juga tidak tahu bagaimana kedepanya. Saya harus menunggu terlebih dahulu terkait dengan kondisi nanti. Sebab, saya masih memiliki kontrak hingga 2021,” buka Lucas Vazquez yang dilansir dari Marca.

Seperti diketahui, Lucas Vazquez sendirir merupakan pemain yang tumbuh dari akademi Real Madrid. Kemudian sang pemain baru bergabung dengan skuat senior Real Madrid pada tahun 2015 ketika ditangani Zinedine Zidane. Lalu, datangnya Hazard dan Pogba akan membuat posisinya akan semakin menipis di lini tengah.

Selain itu, sang pemain sendiri mengatakan bahwa isu terkait dengan Pogba dan Hazard selalu datang ke Madrid terus berkeliaran. Dia mengaku sudah terbiasa dengan kabar seperti itu.

“Sudah pasti akan selalu ada gosip terkait dengan pemain ini datang dan pemain lainnya, sudah pasti hal itu normal saja. Pemain terbaik harus datang ke Real Madrid, dan salah satunya adalah Eden Hazard,” kata Lucas Vazquez.

“Selain itu, transfer Pogba juga akan menjadi transfer yang menarik,” imbuh Lucas Vazquez.

Kemudian sang pemain juga berbicara terkait dengan musim buruk yang dialami Madrid. Dirinya mengatakan bahwa situasi ini disebabkan kurang keberuntungan dari Real Madrid.

“Ini merupakan musim yang sulit. Mungkin ini menjadi mome yang penting, namun kami tidak seberuntung pada musim-musim sebelumnya,” jelas Lucas Vazquez.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed