oleh

Vicky : Saya Berhak Atas Istri Saya

Hingga kini, aksi gerebek yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga terus menjadi polemik. Hal ini dikarenakan banyak yang menilai apa yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo tersebut kurang pantas. Bahkan ketika itu Vicky membawa sejumlah infotaiment yang mana dinilai untuk memermalukan Angel Lelga di depan umum.

Namun, Vicky Prasetyo terlihat sama sekali tidak terpengaruh oleh tudingan tersebut. Hal ini dikarenakan Vicky merasa bahwa dia masih menjadi suami sah dari Angel. Hal ini membuatnya berkata berhak menghukum Angel, meski sudah ditalaknya.

“Saya memiliki hak atas yang dilakukan oleh istri saya, termasuk dengan menghukumnya. Saya sudah melakukan ijab kabul dan nikahnya sah, bahkan sudah terdaftar di KUA Sawah Besar Jakarta Pusat,” kata Vicky Prasetyo.

Bahkan Vicky Prasetyo sendiri mengatakan bahwa sudah tidak ada yang harus dipertahankan. Vicky Prasetyo mengatakan ketika melakukan penggrebekan, sudah menjadi bukti bahwa Angel Lelga bersama dengan Fiki Alman di sebuah kamar, dan itu menjadi sebuah tuduhan zina.

Polemik antara Vicky dan Angel belum selesai

Kendati Vicky Prasetyo sudah dilaporkan balik oleh Angel Lelga, namun dirinya masih yakin bahwa Angel dan Fiki dalam sebuah kamar tersebut ada unsur zina.

“Terdapat sebuah hal yang memang sangat sulit dalam rumah tangga ini. Satu, dia akan berpaling dari keyakinanya saat ini, dan dua dia akan melakukan tindakan yang tidak senonoh, yakni zina,” imbuh Vicky Prasetyo.

“Bahkan mereka semua sudah paham bahwa seharusnya mereka semua diperiksa. Terdapat sebuah bukti dan saksi, ada CCTV dan ada jam si pria itu,” jelas Vicky Prasetyo.

Sementara itu, sidang perceraian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah hampir pada vonis PA Jakarta Selatan. Sebelum itu, ketika melayangkan gugatan, Vicky Prasetyo pernah mengatakan bahwa Angel Lelga merupakan wanita yang sangat sempurna di pengadilan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed