oleh

Vinicius Junior Sama Sekali Tidak Mirip Robinho

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Vinicius Junior terus menampilkan aksi yang hebat bersama Real Madrid. Akan tetapi, beberapa pihak mengatakan bahwa diriniya tidak sama dengan Robinho.

Seperti diketahui, pada pertandingan Atletico Madrid kontra Real Madrid, pada Sabtu (9/2/2019) menjadi bukti atas penampilan Vinicius Junior. Pada pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menang dengan skor 3-1.

Penampilan yang Vinicius apik pada pertandingan tersebut membuatnya kerap dibandingkan dengan mantan pemain Real Madrid, Robinho. Pemain Brasil tersebut pernah membela klub bermaskas Old Trafford pada musim waktu 2005-2008.

Sementara itu, Direktur Olahraga Madrid, Jorge Valdano, mengatakan bahwa Vinicius Junior sama sekali tidak mirip dengan Robinho.

“Dia (Vinicius Junior) terlihat sangat jelas bahwa sangat percaya diri dengan bakat dan kemampuan yang dia miliki. Dia tampil sangat berani dan bahkan bisa memberi pengaruh pada pemaun lainnya,” buka Jorge Valdano pada AS.

“Kemampuannya dalam akselerasi memang sangat luar biasa dan kini, sedikit demi sedikit dia telah menunjukan bakat serta potensi yang terpendam dalam dirinya. Ketika menguasai bola, dia memiliki pergerakan yang sagat cekatan. Bahkan dia menjadi ancaman dari awal pertandingan hingga akhir,” imbuh Jorge Valdano.

“Namun dia sama sekali tidak mengingatkan saya pada sosok Robinho,” jelas Jorge Valdano.

Bahkan Vinicius Junior sendiri memiliki catatan sebagai pemain yang mempunyai pengaruh dalam banyak gol pada Copa del Rey musim ini. Selama ini, pemain asal Brasil tersebut berhasil mencetak dua gol dan tujuh assist. Secara keseluruhan, mantan pemain Flamengo tersebut telah mencatatkan 21 kali penampian dengan mencetak tiga gol dan 10 assist di semua kompetisi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed